Friday, October 9, 2009

Friday

hari ini tarsat terima raport bayangan semester 1. kelas 7.4 semua orangtuanya dipanggil . arghhhhhh. gini ceritanya: kan hari ini terima raport, jadi kita cuma sampe jam pelajaran ke 2. jadi gue cuma bawa 1 buku yaitu matematika. pelajaran mat membosankan. trs bel pulang gue, bie, anad, regina, rere ke santa swalayan. kita beli tapperware buat naro kue yang dibuat bie untk kak damar. soalnya hari ini mereka udah 2 bulan HAPPY ANNIVERSARY BIE AND KA DAMAR!!. jadi kita jalan kaki ke santa swalayan. trs balik ke skolah. di mie ayam ketemu kakak kelas mereka cari dana buat tarsatcup 7. yaudah gue kasih lah uang (rahasia). trs waktu mau msk ke tarsat ada kakak kelas sama kakakakak osis lagi nyari dana juga. yaudah lah gue kasih (rahasia). trs kita ke atas. nyiapin kue buat kak damar. eh ternyata tapperwarenya ga cukup, yaudah sama rere di muat2in. ga lama kemudian nyokap gue dateng. langsung dah gue degdegkan. trs gue dipanggil sama nyokap. pas giliran gue, di tayain udah bayar uang skolah blm? trs gue jawab udah td pagi. trs gue disuruh bu emma ke tu minta kertas yang ga jelas apaan. yaudah gue ke tu. eeeeeh, di tu rame banget. yaudah gue sabar2 aja. eeehhh. ternyata gue merah 6. haha trs ada yang 0 ada 1. soalnya waktu iu gue ga msk skolah. gue minta izin sama nyokap mau ke rumah emil ga boleh ke rumah bie ga boleh. yaudah langsung lah gue cabut. oh ya gue di skolah jua beli gelang lucu harganya 7rb. yang jual kakak kelas. sampe di rumah langsung di suruh buat jadwal belajar di rumah. yaudah kita buat deh. slese buat gue langsung buka laptop and langsung TWITTING sambil smsan sama emil, eeh, ternyata emil baru jadian sama melky. haha. SELAMAT YA EMIL AND MELKY LANGGENG YAAAAA!!!. oke pulsa gue abis skarang. gue makan. trs tau2 nyokap gue dateng . langsung suruh blajar yaudah blajar dulu. slese blajar nonton tv dulu sebentar trs tidur. udah sampe sini dulu ya bloggers. bye2.

No comments:

Post a Comment